Minggu, 10 Juli 2016

TOBA ADVENTURE Part 2


Sumatera Utara memiliki banyak tempat dan lokasi wisata yang bisa dkunjungi dan dapat direkomendasikan sebagai tempat untuk berlibur bagi keluarga. Saat ini kami dari Crew KetaboNews tak habis-habisnya akan membahas dan berbagi pengalaman yang telah kami lalui selama perjalanan yang telah kami tempuh. Perjalanan kami mulai dari Kota Medan yang merupakan Ibukota Sumatera Utara dan kami menuju Tongging, tepatnya Taman Simalem Tanah Karo.



 Dari Taman Simalem, kita bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dan sangat menakjubkan. Karena kita bisa melihat Hutan, Perkebunan buah dan sayur milik masyarakat bahkan sejauh mata memandang kita bisa melihat Danau Toba.


 Tak jauh dari kawasan Taman Simalem, kita bisa mengunjugi kawasan wisata air terjun. Pemandangan dan suasana yang sangat sejuk menyambut kami ketika kami melangkahkan kaki memasuki area wisata ini. Sangat mengagumkan, udara yang segar, air terjun yang sangat bersih dan juga kita bisa istirahat dan rileks sejenak.


 Disini kita bisa menikmati suasana air terjun, sembari bekumpul bersama keluarga, mandi atau keliling daerah air tejun semabri mengenal alam dan hutan secara dekat.


 Adalah tugas kita bersama menjaga dan melesatarikan alam dan hutan. Sebagai contoh kecil saja, jika kita mengujungi Area Wisata Air Terjun ini, kita tidak membuat sampah sembarangan atau merusak tanaman yang berada di sekitar air terjun. 


 Di saat waktu pagi kan datang dan sinar matahari menyingsing, senuah pemandangan alam yang sangat berkesan dari daerah Taman Simalem, Tanah Karo.


 Disaat pagi mulai datang, sejauh mata memandang kita bisa melihat kawasan Danau Toba yang sangat indah. Panorama yang sangat mengagumkan dan membuat kita betah untuk berlama-lama memandang dan merasakan suasana alam yang masih asri. 


Suasana pagi di Taman Simalem Resort. 








 Setelah berkeliling daerah Tanah Karo, kami melanjut\kan perjalana  ke Pulau Samosir. Seperti perjalanan kami yang pertama, kami kembali mengunjugi beberapa tempat wisata, seperti  Tuk-Tuk, Tomok, Pagururan hingga daerah Tano Ponggol dan Tele . Berjalan sambil menikmati dan mengagumi hasil karya Yang Maha Kuasa. 


 Demikianlah, perjalanan kami menyusuri indahnya daerah wisata Tanah Karo, Danau Toba dan Pulau Samosir.
” KEPINGAN DARI SURGA “  TOBA ADVENTURE Part 2


(( Tetap ikuti informasi terbaik dari kami Seputar TABAGSEL hingga Nasional. Hanya di KetaboNews.com ))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar